Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beasiswa S2 dan S3 Untuk Guru dan Tenaga Kependidikan Tahun Ini

Beasiswa S2 dan S3 Untuk Guru dan Tenaga Kependidikan Tahun Ini




Beasiswa S2 dan S3 Untuk Guru dan Tenaga Kependidikan Tahun Ini Pada laman situs Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Riset dan Teknologi setiap tahun selalu ada informasi rekrutmen calon mahasiswa dengan pemberian beasiswa. Pemberian beasiswa tersebut untuk jenjang S2 dan S3. Pemberian beasiswa tersebut tentu dengan mengikuti prosedur dan tes yang dipersyaratkan.

Program pemberian beasiswa tersebut bernama Beasiswa Pendidikan IndonesiaProgram Beasiswa Pendidikan Indonesia (BPI) di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) adalah program beasiswa Pemerintah Indonesia berdasarkan amanat Dewan Penyantun LPDP (Lembaga Pengelola Dana Pendidikan) dan Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan yang dilaksanakan oleh Kemdikbud melalui Pusat Layanan Pembiayaan Pendidikan (Puslapdik) dan/unit-unit utama di lingkungan Kemdikbud yang didanai oleh LPDP.

Beasiswa Pendidikan Indonesia bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan kompetensi sumber daya manusia (guru dan tenaga kependidikan) Indonesia yang mendukung percepatan pembangunan Negara Kesatuan Republik Indonesia untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

Mengoptimalkan pemanfaatan Dana Pengembangan Pendidikan Nasional (DPPN) yang ada di LPDP melalui pemberian beasiswa bergelar (degree) untuk jenjang pendidikan S1, S2, dan S3, dan non-gelar (non-degree) bagi Warga Negara Indonesia (WNI) yang memenuhi persyaratan di perguruan tinggi terbaik di dalam negeri atau di luar negeri. Mengingat program tersebut secara tahunan, ada baiknya selalu memeriksa laman Kemendibud pada tautan BEASISWA GURU.






















ck; text-align:center;'/>
Cocokpedia
Cocokpedia Dapur Mikir

Post a Comment for "Beasiswa S2 dan S3 Untuk Guru dan Tenaga Kependidikan Tahun Ini"