Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cindera Mata Terindah (hampers) Buat Guru Pada Peringatan Hari Guru



Cindera Mata Terindah (hampers) Buat Guru Pada Peringatan Hari Guru adalah ketika sang guru diingat tanpa batasan waktu oleh sang murid. Cindera mata terindah buat guru adalah ketika sang guru dalam diam sang murid terkirim doa dengan tulus. Diingat saja sudah merupakan kado terbaik yang membuat guru senang dan bahagia. Bahkan ketika sang guru diingat oleh muridnya dari zaman yang lalu sekali. 

Inilah contoh Cindera Mata Terindah (hampers) Buat Guru Pada Peringatan Hari Guru. Sebuah ide buat hari guru dari sang murid menurut zamannya. Walaupun sebenarnya bukan ini yang diharapkan, tapi inilah bentuk kasih yang dapat murid anugerahkan buat sang guru. Contoh cindera mata ini hadiah dari murid yang sudah mahasiswa pertengahan dan saat ini saya masih guru di tempat ia pernah belajar. 

Dengan jarak waktu yang cukup lama, betapa bahagianya sang guru diingat dan dikunjungi, ditanyai kabarnya, dan diberi cindera mata istimewa. Cindera Mata Terindah Buat Guru. Cindera mata ini adalah bentuk dan wujud adab sang murid kepada guru dengan cara yang ia bisa lakukan untuk menunjukkan penghormatannya. Bahwa jadi apapun akhirnya, jenderal, presiden, pengusaha, atau apapun yang menjadi lambang kebahagiaannya, ia tetaplah murid dari seorang guru. Sehebat apapun dia sang murid, sekuasa apapun dia, sebahagia apapun dia, ia tetaplah murid di mata gurunya.

Sebagai seorang murid, tetap pantas baginya mengambil meraihkan tangan sang guru dan menciumnya dengan penuh kemuliaan. Pantas dan wajib pula baginya berbagi kebahagiaan walau sekedar mengabarkan keadaaannya baik-baik. Pantas pula berbagi doa kepada sang guru setelah doa kepada orang tuanya.

Guru bukan petani bagi murid, guru tidak memanen kesuksesan seorang murid. Guru sangat bahagia dan bangga jika terlihat nyata muridnya sukses. Dan bahagia seorang guru yang sangat utama terletak pada saat ia diingat oleh muridnya. 

Masih dalam momen hari guru, saya ucapkan selamat hari guru, buat para guru seluruh Indonesia, yang hidup dan yang telah meninggalkan murid-muridnya. Semoga ilmu yang diperoleh para murid menjadi ilman nafi'an (ilmu yang banyak memberikan manfaat bagi yang lain), ilmu barokah, dan ilmu yang menyelamatkan hidup mereka saat pengadilan Tuhan. Aamiin.

Terima kasih murid. Sukses buat kalian semua.


Kunjungi juga:

Guru Harapan Masa Depan Bangsa


ck; text-align:center;'/>
Cocokpedia
Cocokpedia Dapur Mikir

Post a Comment for "Cindera Mata Terindah (hampers) Buat Guru Pada Peringatan Hari Guru"