Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Poster



Ada banyak cara membuat poster. Ada yang membuat poster dengan menggunakan MS. Office, Word misalnya. Ada yang menggunakan photoshop, canva, dan sebagainya.

Alat atau media untuk membuat poster bisa menggunakan hp. Cara membuat poster di hp juga menggunakan banyak pilihan aplikasi di playstore. Hanya mengetikkan kata kunci ‘poster maker.’

Ada pula yang membuat poster dengan menggunakan komputer atau laptop. Ada banyak tutorial yang menayangkan bagaimana cara membuat poster di laptop. Tinggal sisi kreatif kita menggunakan kata kunci yang tepat dan menemukan tutorial yang baik. Tapi, tentu saja ada pula yang menanyakan bagaimana cara membuat poster di buku gambar. Iya, masih ada yang lebih suka menggunakan kertas. Tidak masalah yang penting produktif.

Bagaimanakah cara membuat poster yang menarik ? Nah, berikut dua contoh aplikasi yang rekomended untuk membuat poster yang sangat menarik. Dua aplikasi online dengan menggunakan komputer atau laptop yaitu Canva dan postermywall. Klik saja tautannya setelah membaca halaman ini.

Pada kedua aplikasi tersebut yang memudahkan adalah karena ada banyak contoh atau template serta tips bagaimana cara membuat poster. Contoh-contohnya juga sangat menarik. Bisa bergerak bahkan bisa menggunakan video pada halaman poster yang kita buat.

Untuk dapat menggunakan kedua aplikasi tersebut syarat utamanya adalah mendaftar. Atau kalau sudah memiliki akun google tinggal masuk saja dengan akun google kita. Kemudian pilih template sesuai dengan tema poster yang akan kita buat. Tidak sulit cara menggunakan kedua aplikasi tersebut apalagi tidak sedikit tutorial tentang cara menggunakan kedua aplikasi tersebut. 

Nah, saya lebih suka aplikasi postermywall daripada Canva. Di bawah ini langsung ke contoh template dari aplikasi yang saya suka: postermywall.


Contoh poster dari Postermywall

Cocokpedia
Cocokpedia Dapur Mikir

Post a Comment for "Cara Membuat Poster"