Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cerita Horor: Hantu Perpustakaan

 



Karya Luna (anaknya sekarang sudah SMP kelas 2). Mungkin sudah lupa pernah menulis cerita ini. Gurunya masih menyimpannya dengan baik. Hehehe. Ini dia ceritanya.

 

Emy seorang penjaga perpustakaan, dan temannya yang bernama David dia juga penjaga perpustakaan. Hampir setiap hari emy dan David menjaga perpustakaan. Tapi pada hari minggu tanggal 30 Desember saat David dan emy menjaga perpustakaan dimalam hari ada satu remaja yang sangat aneh dia tampak seperti bukan manusia biasa, emy dan David merinding karna melihat remaja tersebut, emy menyuruh David agar menemani nya di perpustakaan sampai remaja itu keluar dari perpustakaan, tapi David tidak bisa menemani emy sampai larut malam di perpustakaan, akhirnya David pun pulang, tinggal emy dan remaja itu di perpustakaan, emy penasaran dengan remaja itu, emy pun mendekati remaja tersebut seketika dia lebih merinding dari pada sebelum nya  emy pun menge chat David.

Emy:"P"

David:"Ya,emy?"

Emy:"Aku merasa merinding saat mendekati remaja itu"

David:"Remaja yang di perpustakaan itu? "

Emy:"Ya pengunjung terakhir di perpustakaan"

David:"Belum pulangkah remaja itu, ini sudah jam 12 malam loh?"

Emy:"Belum dia masih memilih buku yang lain"

David:"Yaudah gua mau tidur"

Emy:"Jangan dong temenin gua...jangan off dong"

Emy pun penasaran dan ingin mengajak remaja itu untuk ngobrol, emy pun kaget karna remaja itu tidak mempunyai kaki, emy pun buru buru keluar dari perpustakaan tapi saat keluar emy melihat semuanya berwarna hitam dan emy hanya melihat 1 orang remaja, emy mengira itu adalah David yang kembali lagi untuk menemuinya tetapi saat dia menghampiri nya dia pun kaget ia melihat remaja itu adalah orang yang ia temui di perpustakaan, dia melihat dia berlumuran darah dan ia berdiri tanpa kaki, emy pun pingsan sampai keesokan harinya.

Saat pagi hari David melihat emy pingsan di bawah pohon beringin, David   menyadarkan emy akhirnya emy pun sadar dari pingsannya, emy langsung menceritakan kejadian yang  tadi malam dia alami dan tak lupa juga emy menceritakan saat dia mimpi. Dia bermimpi bahwa dia disekap oleh seorang perempuan, perempuan itu mengucapkan "Tolong carikan orang yang membunuhku aku dibunuh karna ada yang benci kepada ku setelah aku dibunuh..jasad ku dikuburkan dibelakang perpustakaan ini".setelah emy menceritakan semuanya David dan emy melapor ke pihak polisi dan benar terdapat seorang perempuan yang telah dibunuh polisi pun telah menangkap pelaku tersebut.


Sumber gambar: womantalk.com

Cocokpedia
Cocokpedia Dapur Mikir

Post a Comment for "Cerita Horor: Hantu Perpustakaan"