Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jerome Polin Sijabat Menteri Pendidikan Menggantikan Nadiem Makarim

 


Jerome Polin Sijabat Menteri Pendidikan Menggantikan Nadiem Makarim tunggu, ini baru judul ya. Anggap saja Jerome Polin sudah menjadi menteri Pendidikan dan Kebudayaan Riset dan Teknologi RM (republik mimpi). Iya, baru dalam tahap impian, hitung-hitung sambil menjual diri untuk bisa diusung oleh partai politik. Karena menteri yang tidak berasal dari partai bisa kapan saja dicongkel dari kabinet. Apalagi orang partai yang penghianat, habislah karir menterinya. Lol.

Dalam minggu ini nama Jerome Polin Sijabat banyak disebut dan diberitakan di media digital. Hampir semua media memberitakannya karena keinginannya menjadi menteri. Terutama karena ia merasa mempunyai pandangan luas tentang pendidikan (pernah sekolah di Jepang). Pasti ingin pendidikan di Indonesia ala-ala Jepang. Kalau pernah sekolahnya di Amrik, tentu juga ingin pendidikan kita ala-ala Amrik. Hehehe. Dan cita-citanya ini sudah banyak ia bagikan di berbagai paltform media sosial termasuk pada acara Close The Door, Deddy Corbuzier.

Siapakah sebenarnya Jerome Polin Sijabat? Jerome Polin Sijabat lahir pada 2 Mei 1998. Ia adalah seorang YouTuber. Ia merupakan selebriti internet dan pengusaha. Jerome mulai dikenal melalui kanal YouTube: Nihongo Mantappu. Kanal tersebut membagikan kehidupan pribadinya selama di Jepang. Jerome sering membuat vlog cara belajar bahasa Jepang, matematika, dan kesehariannya di Jepang dengan cara mengedukasi yang diselipkan secara komedi. Saat ini Jerome menimba ilmu di Universitas Waseda Jepang, program studi matematika terapan.Jerome Polin punya cita-cita menjadi menteri pendidikan. Dengan IQ 145, bisa jadi modal menjadi menteri pendidikan agar mutu pendidikan Indonesia lebih baik, berkembang, dan mampu bersaing dengan dunia global. Hey hey lol. Selengkapnya tentang Jerome Polin Sijabat biodata nya bisa dibaca di WIKIpedia

Mengenai aktivitas kesehariannya bermedia sosial dapat diintip di:

Jerome Poline Sijabat linkedin 

Jerome Poline Sijabat Ig Instagram

Dengan beberapa prestasi yang diraih Jerome Polin Sijabat seperti IQ 145, pandai berbahasa Jepang, pengusaha, youtuber, perrnah masuk FORBES, penulis buku yang di resensi Mantappu Jiwa, dan sebagainya sudah memenuhi syarat menjadi menteri pendidikan? Bagaimana menurut anda? Sementara syarat umum utama yang dapat menggoalkan cita-citanya adalah: berasal dari partai politik (kalau bukan dari parpol akan dicongkel dan digoyang). Kedua, dipilih oleh presiden sendiri. Tapi, tidak ada salahnya bercita-cita. Kata Bung Karno: ‘Bercita-citalah setinggi langit karena kalau kau gagal kau akan jatuh di antara bintang-bintang.’ Demikian. Jika Jerome Polin Sijabat jadi menteri Pendidikan pada pilpres 2024, tentu tidak akan dipanggil Mas Menteri, mungkin Nak Menteri. Tapi dari namanya, Jerome Polin Sijabat, cocok untuk menjabat (sijabat) menteri. Lol.

Sumber gambar: Kaskus.co.id

 

 

ck; text-align:center;'/>
Cocokpedia
Cocokpedia Dapur Mikir

Post a Comment for "Jerome Polin Sijabat Menteri Pendidikan Menggantikan Nadiem Makarim"