Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pelajari Rambu Lalu Lintas Saat Libur Sekolah


Pelajari Rambu Lalu Lintas Saat Libur Sekolah adalah momen terbaikmu. Kalian bisa mengingat dengan baik semua rambu lalu lintas itu sepanjang jalan saat kalian pergi tamasya atau rekreasi keluar kota dengan mobil atau bus.

Sepanjang jalan ke tujuan dengan kendaraan perjalanan darat, kalian bisa mengingat ingat rambu apa saja dan maksud rambu tersebut. Kalian juga bisa menegur orangtua,  jika mereka telah melanggar rambu lalu lintas

Inilah beberapa rambu lalu lintas yang umum digunakan dan ditemukan dalam perjalanan jauh. Kita urut dengan yang sering kalian temukan di kota kalian saat pergi ke sekolah atau jalan jalan di kota kalian ya.

Kalian tau apa bahasa Inggris rambu lalu lintas? Yah benar. Traffic signs. Congrats.

Secara umum, seluruh rambu lalu lintas terbagi menjadi 4 macam. Pertama, rambu peringatan. Dasarnya berwarna kuning. Kedua, larangan. Berwarna merah. Ketiga, perintah berwarna biru. Dan terakhir rambu petunjuk berwarna hijau.


Berikut beberapa rambu lalu lintasnya kamu jumpai dalam perjalanan.


Rambu peringatan



Rambu larangan



Rambu perintah



Rambu petunjuk


Nah, kamu pernah lihat kan petunjuk seperti di atas? Jika kalian dalam perjalanan liburan sekolah, perhatikan dan kalau perlu catat. Rambu apa saja yang telah kamu lihat sepanjang perjalanan?

Selamat menikmati libur sekolah, libur Natal dan tahun baru (nataru).



Sumber gambar



ck; text-align:center;'/>
Cocokpedia
Cocokpedia Dapur Mikir

Post a Comment for "Pelajari Rambu Lalu Lintas Saat Libur Sekolah"