Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Buku Komik (comic): Ayo, Berubah Bikin Keren Karaktermu

 

Ayo Berubah Bikin Keren Karaktermu adalah judul buku komik (comic) yang diterbitkan oleh Diretorat Pengolahan dan Penyediaan Informasi (PPI) atau yang sering disingkat dengan Dit. PPI.

Buku Komik (comic): Ayo Berubah Bikin Keren Karaktermu ini diperuntukkan anak. Remaja, pemuda dengan rentang usia 12-25 tahun. Keren buku ini.




Covernya sangat bagus dengan design grafis terpopuler. Bagian dalam sebelum isi, ada wajah Bapak Presiden Jokowi dan satu quote-nya. Quote beliau begini: “Perubahan masyarakat harus dimulai dari diri sendiri. Revolusi mental tanggung jawab masing-masing.”

Komik (comic): Ayo Berubah Bikin Keren Karaktermu dibagi menjadi empat bab. Bab pertama berisi judul sebagai berikut: Teladan yang Berjuang Ikhlas; Ayo Bermufakat; sosok Jujur; Menjadi Berani; Rendah Hati; dan Menjadi Panutan.

Bab kedua: Ayo Lebih Peduli, terdiri dari subjudul berikut: Individualisme; Cerdas Bermedsos; Berpikir Positif; Toleransi & Solidaritas; Kerja Ikhlas; dan Hidup Sederhana.

Pada Bab tiga: Bikin Keren Karaktermu, berisi dengan subjudul Jujur; Bisa Dipercaya; Bertanggung Jawab; Kerja Keras; Produktif; Inovatif; Bermanfaat Bagi Sesama; dan Indonesia Satu.

Bab terakhir: Ayo Berubah, berisi subjudul sebagai berikut: Berubah dari Diri Sendiri; Berubah daru Hal Kecil; dan SAKUIN.

Tokoh dalan buku Komik (comic): Ayo Berubah Bikin Keren Karaktermu diperankan oleh Jojo, Mimi, Ucok, Ida, Asep, dan Jacob. Masing-masing pemeran tersebut memiliki latar belakang beragam seperti berbeda agama, suku, dan bahasa, tapi mereka tetap satu jiwa.



Yang lebih menarik dari buku Komik (comic): Ayo Berubah Bikin Keren Karaktermu ini adalah masing-masing bab dari keempat bab cerita dalam komik tersebut berisi tokoh penting nasional. Tokoh-tokoh yang penting tersebut adalah: Soe Hok Gie, Gus Dur, Polisi Hoegeng Imam Santoso, Rhenald Kasali, Jusuf Kalla, Wishnutama, Bung Hatta, Bob Sadino, Dian Sastrowardoyo, Merry Riana, RA. Kartini, Soekarno, Joe Alexander, Dian Pelangi, dan tentu saja Bapak Joko Widodo.

Adik-adik, kakak-kakak, mas mbak, kakang-neng, semuanya rugi jika tidak memiliki buku Komik (comic): Ayo Berubah Bikin Keren Karaktermu ini. Buku ini juga berkonten tematik, sangat cocok digunakan sebagai sumber belajar muatan PPKn tentang keberagaman. Tentu juga sangat cocok untuk meningkatkan Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) di sekolah dan kampus.

Inilah buku Komik (comic): Ayo Berubah Bikin Keren Karaktermu, bisa didownload pada url atau tautan link di bawah ini. Gratis.

 

Demikian, semoga Komik (comic) ini bermanfaat. Terima kasih atas kunjungannya di ruangguru.cocokpedia.net. sampai jumpa.

Seri komik online, komik digital, komik pdf, buku festival, buku 2022, kumpulan buku pdf, buku online, buku online gratis, buku tulis, buku adalah jendela, 1 buku, buku cerita,baca buku, komik (comic), comic indonesia.

 

 

 

 

ck; text-align:center;'/>
Cocokpedia
Cocokpedia Dapur Mikir

Post a Comment for "Buku Komik (comic): Ayo, Berubah Bikin Keren Karaktermu"