Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

E-Library Digitalisasi Perpustakaan Sekolah di Era 4.0

Memasuki era digital semua administrasi dan kearsipan didigitalisasi dengan baik. Lebih-lebih setelah dicanangkannya Gerakan Literasi Digital Nasional oleh Presiden RI dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Riset dan Teknologi (kemendikbudristek) beberapa waktu yang lalu, yakni bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2021 lalu.

Untuk tingkat sekolah apa yang sudah didigitalisasi? Tentu salah satunya adalah profil dan data guru. Juga website sekolah. Dan satu lagi adalah perpustakaan digital (e-library) sekolah. Yakni perpustakaan online yang menyediakan peminjaman atau baca buku langsung secara online.




Buku-buku yang tersedia di perpustakaan digital tentu adalah buku-buku yang berformat pdf atau epub. Dengan format tersebut buku-buku tersebut dapat dibuka dan dibaca secara online dan gratis.

Ada 36 judul buku bacaan untuk anak-anak SD/MI sederajat yang akan dibagikan kepada anda secara gratis. Silakan unduh atau download melalui url link atau tautan di bawah ini.

Demikian 36 judul buku bacaan untuk anak-anak SD/MI sederajat dibagikan. Semoga bermanfaat dan menambah koleksi buku di perpustakaan digital sekolah anda. Sampai jumpa.

Untuk mengetahui perpustakaan terdekat di kota anda, dapat browsing dengan kata library near me ya di maps. Sebagai contoh perpustakaan besar dan trend adalah z library dan genesis library.

ck; text-align:center;'/>
Cocokpedia
Cocokpedia Dapur Mikir

Post a Comment for "E-Library Digitalisasi Perpustakaan Sekolah di Era 4.0"